Jumat, 14 September 2007

WAKTU....!!!

  • sang waktu terus berjalan kedepan...
  • tanpa menunggu kedatangan dan ketenangan yang kuinginkan...
  • tanpa menunggu semua orang
  • yang menginginkan waktunya kembali...
  • tuk menyempurnakan
  • hari-hari yang menurut mereka belum sempurna....
  • terkadang aku merasa muak!
  • terhadap segala perguliran dan permainan waktu
  • yang tak memiliki akhir...
  • terkadang aku merasa puas
  • saat hal yang tak ku inginkan akan berakhir
  • seiring perjalanan waktu...
  • tapi sang waktu...
  • telah pisahkan diriku dengannya...
  • dan kini aku tidak mengerti...
  • terlalu dini bagiku untuk mengerti hal itu...
  • apakah perjalanan waktu ini membuatku puas?
  • ataukah muak?!?!
  • suatu ketika aku merasa puas
  • karena dapat jalani hidupku
  • tanpa terus dihantui masa lalu...
  • dan mulai menatap kedepan..
  • tapi di sisi lain..
  • aku merasa begitu sengsara dan merana...
  • hatiku seolah tercabik karna kepergiannya...
  • aku tidak tahu sampai kapan kan ku pelihara..
  • perasaan seperti ini.
  • saat timbul niatku untuk segera memusnahkannya...
  • hatiku berontak...
  • karena ternyata....
  • "aku membutuhkan air...
  • walaupun aku kaktus...
  • tapi tetap saja aku tak dapat bertahan tanpa air..."

Tidak ada komentar: